5 Makanan Instagramable di Jakarta
logo blog

5 Makanan Instagramable di Jakarta

5 Makanan Instagramable di Jakarta
Cake A Boo

Zaman modern dengan teknologi yang semakin canggih, kini makanan selain menjadi kebutuhan untuk tubuh tetapi juga untuk mempercantik Fred Instragram. Jadi muncullah istilah "makanan instegramable". Makanan tersebut yang pasti unik, menarik dan cantik untuk segera diposting ke sosial media. Supaya Anda gak kudet, cobain deh makann ini agar bisa memfoto makanan instegramable untuk sosial media Anda.

1. Pokinometry di Pantai Indah Kapuk
Pokinometry
Siapa sangka makanan fast food itu tidak bisa instagrammable? Nayatanya di Pokinometry Anda dapat aunthentic Hawaiian Food yang disajikan cepat, indah dan yang pastinya sehat. Karena, makanan ini disajikan masih fresh satiap harinya. Nah untuk menunya yang wajib Anda coba adalah poke Bowo dengan tambahan salmon skin, pastinya akan terpukau dan langsung selfie!

2. Cake A Boo di Gandaria
Cake A Boo

Sajian cake memang paling dapat membuat Anda sibuk dengan memfoto dibandingkan dengan makan. Apalagi jika Anda pergi ke Cake A Boo. Cake yang disajikan dengan keunikannya akan membuat Anda sayang untuk memakannya.

3. Moreau Chocolate Cafe di Kemang
Moreau Chocolate
Sajian dessert ini pun tidak kala instagramable dibandingkan yang lain. Cake dengan ukiran yang mirip batik dari Moreau Chocolate Cafe, akan membuat Anda sulit mengendalikan kamera. Apalagi dengan lelehan cokelatnya di piring, bisa-bisa gigit jari.

4. Yi-Kon di Bekasi Utara
Yi-Kon
Untuk urusan instagramable sepertinya ice cream dari Yi-Kon yang bentuknya unik dan warna-warni yang menarik. Di jamin gak rela ini ice cream untuk dimakan.
Yi-Kon
5. Martabak Gue di Kelapa Gading
Martabak Gue
Tidak harus makanan yang berwarna-warni yang di jadikan instagramable. Martabak telur yang satu ini cocok juga lho. Martabak telur ayam geprek di Martabak Gue salah satunya, pastinya yang punya follower Anda ikut tergiur karena terlihat enak dengan keju leleh nya dan ayam geprek pedasnya.
Martabak Gue
                       


Lihat juga


5 Makanan Instagramable di Jakarta

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 5 Makanan Instagramable di Jakarta jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 5 Makanan Instagramable di Jakarta

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 5 Makanan Instagramable di JakartaTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close