5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok
logo blog

5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok

5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok
Saung Telaga Pancoran Mas

Ketika Anda sudah mulai lelah dengan kemacetan yang ada di Jakarta, ada baiknya Anda mampir ke Depok untuk santai sambil makan, serta di temani dengan Pemandangan Alam yang membuat Anda terasa lebih relaks. Langsung saja simak ya!

1. Forest Coffee & Food Camp Pancoran Mas
Forest Coffee & Food Camp Pancoran Mas

Forest Coffee & Food Camp dapat menjadi pilihan Nada jika ingin nongkrong yang dekat dengan alam. Tempat ini terbilang sangat nyaman untuk Anda, bisa ngopi dan ngobrol berlama-lama dengan teman Anda sekalian menikmati hijaunya pepohonan.

2. Gubug Makan Mang Engking Beji
Gubug Makan Mang Engking Beji
Restoran keluarga satu ini menjadi pilihan tepat apabilaAnda inginingin menikmati alam. Pemandangan hijau pepohonan dan kolam ikan, bisa membuat Anda betah. Ditambah dengan menu makanan Sunda yang lezat.

3. Rumah Makan Saung Talaga Pancoran Mas
Saung Telaga Pancoran Mas
Ingin bermain perahu sambil menikmati pemandangan alam yang asri? Coba saja ke Rumah Makan Saung Talaga. Di sini, Anda bisa naik perahu sambil menunggu pesanan makanan seafood tiba.

4. Pondok Laras Cimanggis
Pondok Laras Cimanggis
                     
Makan lesehan sambil mendengar gemericik air danau memang sangat menyenangkan jiwa dan pikiran. Anda bisa mendapatkan hal tersebut hanya di Pondok Laras. Menu yang wajib Anda pesan adalah Gurame Asam Manis dengan rasa yang mak nyuss.

5. Goeboek Bamboe Beji
Goeboek Bamboe Beji
Mau akann sambil menikmati indahnya alam? Mampir saja ke Goeboek Bamboe yang ada di Beji Depok. Di sini, Anda akan disuguhkan makanan laut dan juga hidangan jawa dengan menikmati asrinya alam.



Lihat juga


5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di DepokTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close