7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung
logo blog

7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung

7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung
Bakso Kadeudeuh
Dimana dan kapan pun sepertinya bakso akan selalu diincar kelezatannya. Disajikan selagi panas, ditambah dengan sambal yang pedas, dijamin langsung ngiler. Langsung saja yuk intip beberapa tempat bakso paling top yang wajib banget didatangi di Bandung.

1. Bakso Arief Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)
Bakso Arief

Bakso Arief Ir. Haji Juanda terbilang sukses. Pasalnya tukang bakso ini masih berjualan sendiri dengan gerobak. Dalam waktu yang singkat ia sudah punya tempat permanen dan banyak pegawai. Untuk yang ingin kesini, wajib coba bakso goreng keju, bakso rica, bakso jamur.

2. Mie Bakso Bungsu Asia Afrika
Mie Bakso Bungsu 
                 
Mie Bakso Bungsu disajikan dengan kuah bening yang menyegarkan ditambah dengan sayuran selada serta lobak. Selain itu ada juga bakso usus serta babat yang bisa ditambahkan kedalam seporsi baksonya. Bakso ini sudah terkenal sejah puluhan tahun.

Baca juga: 5 Tempat Makan dengan Pemandangan Alam di Depok

3. Bakso Boedjangan Cihampelas
Bakso Boedjangan
                 
Bakso Boedjangan Ini terkenal dengan bakso isi cabai yang pedesnya membuat bibir kalian doer. Perpaduan dengan kuahnya yang mantap, pasti seleramu bakal terpuaskan.

4. Bakso Astagfirullah Pasteur
Bakso Astagfirullah
Bakso Astagfirullah, disajikan dengan porsi super jumbo beratnya bisa mencapai dua kilogram. Makan bakso ini harus ramai-ramai. Tahu sendirilah super banget, makan ramai-ramai pasti akan menyenangkan dan tentunya puas.

5. Bakso Enggal Malang Burangrang
Bakso Enggal
                 
Bakso malang mempunyai rasa sekitaran dan lezat. Selain pilihan seperti risoles, bakso, hingga batagor goreng memiliki tekstur dan rasa yang khas setelah dicelup ke kuah kaldu bakso. Tinggal ditambahkan bawang goreng, daun bawang, kecap, dan sambal lengkap deh keseruan kamu.

6. Bakso Kadeudeuh Bandung Wetan
Bakso Kadeudeuh
                   
Bakso Kadeudeuh ini disajikan dengan cukup unik sebab didalam baksonya yang besar ada bakso lagi, bisa disebut juga bakso beranak dan bakso kelereng. Soal rasa dijamin deh bikin ketagihan.

7. Bakso Rusuk Samanhudi Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)
                    
Bakso Rusuk Samanhudi, disajikan dengan rusuk sapi yang dagingnya tebal-tebal. Selain itu sambalnya sangat menantang lho, siap-siap saja bawa air satu galon bila perlu.


Lihat juga


7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di BandungTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close