7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di Bandung
logo blog

7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di Bandung

7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di Bandung
Contoh Menu Nomu Nomu Korean Grill
Semenjak terkenal industri musik K-POP di Indonesia, banyak sekali orang membuka usaha yang berkaitan dengan negeri ginseng tersebut. Salah satunya makanan Korea, yang merajalela di berbagai kota. Misalnya di kota Bandung, Anda bisa menikmati makanan Korea BBQ dengan sangat puas dan hemat. Langsung saja simak Restoran Koreanya Food berikut ini!

1. Gogijib Korean BBQ, di Pasir Kaliki
Contoh Menu Gogijib Korean BBQ
Gogijib ini ada di Paskal 23 Mall, tempat ini dapat dijadikan salah satu pilihan seru untuk yang suka Korean BBQ dan harganya yang hemat. Tidak hanya untuk makan bersama, namun untuk porsi sendiri juga di sini menyediakan.

2. Charada Korean BBQ, di Sumur Bandung
Contoh Menu Charada Korean BBQ 

Restoran ini adalah restoran yang awalnya sedang terkenalnyaKorean Barbeque dengan harga yang sangat terjangkau. Bayangkan saja, harga per porsi dagingnya di kisaran Rp 30 ribuan. Murahkan??

3. Chagiya Korean Suki & BBQ, di Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)
Chagiya Korean Suki & BBQ

Nah, disini spot paling cocok bagi yang suka selfie, ketika Anda berkunjung kesini akan merasakan sensasi seperti di Seoul. Selain itu anda juga bisa langsung menikmati aneka sajian mulai dari Budae Jijgae, berbeque, sampai minuman semangka yang segar.
Menu Chagiya Korean Suki & BBQ

4. Gogi, di Burangrang
Contoh Menu Gogi

Berikutnya restoran yang terletak di daerah Burangrang. Nikmatilah menu gogi alias daging panggang sepuasnya tanpa bikin dompetmu berteriak. Di jamin puas deh

5. Korean 28, di Riau
Korean 28

Di Jalan Gandapura, terdapat restoran Korea dengan suasana homey untuk Anda nikmati dengan keluarga di akhir pekan. Salah satu menu unggulan di restoran ini ialah menu ayam khas Korea yang diberi dengan keju mozarella dan dimasak langsung di depan meja Anda dengan kompor portabel.

6. Nomu Nomu Korean Grill , di Sumur Bandung
Nomu Nomu Korean Grill 
Jika ke sini, cobalah menu yang satu ini, sensasi rasa budae jjigae harga hemat. Porsi penyajian yang besar pas buat makan seru-seruan dengan teman. Minumannya pun cukup unik yang bikin penasaran buat dicoba.

7. Mujigae, di Pasir Koja
Contoh Menu Mujigae

Tentu Anda cukup familiar dengan restoran Korea yang satu ini. Restoran Korea yang ada di beberapa Mall Bandung, memiliki menu yang variatif, porsi yang mengenyangkan, dan harga yang terbilang hemat. Pasti Anda betah, selama makan Anda akan ditemani dengan lagu Korea, atau bisa selfie dengan interiornya yang lucu.
Interior Mujigae


Lihat juga


7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di Bandung

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di Bandung jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di Bandung

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 7 Restoran Murah Korean BBQ yang Lagi Hits di BandungTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close