5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TV
logo blog

5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TV

5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TV

Jedi’s Burtger & Grill, Sao Paulo
 Munculnya sebuah ide tempat makan bisa datang dari mana saja. Namun, ide yang paling cemerlang justru datang dari sekitar kita atau hal-hal yang kerap menjadi bagian dari Kesehatan, termasuk film atau serial televisi. Sebagian orang fanatik dengan film dan serial televisi tertentu sehingga merasa perlu untuk mengaplikasikan kecintaannya menjadi konsep tempat makan mereka. Berikut ini tempat makan yang terinspirasi dari konsep film dan serial TV.

1. Wes Anderson, di Bar Luce, Milan
Bar Luce, Milan
Wes Anderson sangat dikenal dengan film-filmnya yang selalu memanjakan mata penontonnya. Mulai dari sekerja sama untuk mendesain restauran yang terinspirasi film-filmnya.

Saat Anda menginjakkan kaki untuk pertama di restoran ini pasti akan merasa masuk ke dalam lokasi film The Frans Budapest Hotel. Jika dilihat, seperti semua hal yang ada di restoran ini bagus untuk di postingan ke instagram. Dilihat dari lantai, menu, kamar mandi dan yang lainnya cocok banget dengan yang instagramable.

2. Tim Burton, di Beetle House
Beetle House
Restoran selanjutnya cocok sekali dengan kalian para fans Tim Burton. Melihat namanya saja sudah mengingatkan kita pada film Beetlejuice. Berikutnya, jika kita masuk ke dalam restorannya ada banyak hal-hal terkait The Nightmre Before Christmas, Edward Scissorhands, Frankenweenie, Alice in Wonderland, dan masih banyak yang lainnya.

Menu yang ada disini pun unik, ada cocktail "Coco Skellington", burger daging sapi "Edward Burger Ganda", Sweeney Steak And Eggs yang merupakan perpaduan daging steaknya dan telur, dan Chocolate Factory Martini. Lokasinya ada di New York atau Los Angeles.

3. Breaking Bad, di Walter’s Coffee Roastery
Walter’s Coffee Roastery
Bagi yang menonton serial Breaking Band, akan tidak sadar di dalam serial ini kopi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan tokohnya. Deniz Kosan salah satunya yang menjadikan Breaking Band sebagai tema untuk cafe miliknya. Deniz membuka Walters​ Coffee Roastery, yang di nobatkan sebagai Coffe Super Lab pertama di dunia.

Walter's Coffee mengambil bagian yang ada di serial ini, mulai dari sistem brewing sampai seragam yang mengingatkan akan yang dikenakan oleh Walter Whitehead dan Jese Pinjaman ketika membuat meth.

Disini juga tersedia menu makanan yang kan diberi stempel persetujuan oleh Walt Jr. dan makanan penutup yang mengingatkan blue-meth racikan Whitehead dan Pinjaman. Welter's Coffee Roaster sampai sekarang ada di tiga negara, yaitu Istanbul, Dubai, NYC.

 4. Friends, di Central Perk Coffee Shop
Central Perk Coffee Shop
Lahir di Tahun 90-an pasti kalian tahu serial Sitcom Friends, yang mengisahkan kisah 6 sahabat di New York. Jika rajin menyimak film ini pasti tahu dengan Central Perk, cafe yang kerap jadi tempat kumpul keenam sahabat ini. Du Xin, terinspirasi dengan serial ini.ia mendirikan sebuah cafe bernama Central Perk di Beijing di tahun 2015.

Cafe ini memberikan pelayanan yang sangat baik, bagi penikmat kopi. Cafe ini terletak di lantai enam di gedung apartemen. Cafe ini merupakan replika mini dari Central Perk , lengkap dengan sofa orange. Du Xin mengatakan bahwa pengunjung kerap memanggilnya Gunther, seperti nama pemilik Central Perk di Friends.

Bukan hanya Di Xin, pada tahun 2016 seorang pria asal Singapura juga mendirikan Central Perk Sg yang mengusung konsep yang sama. Pria itu bernama Jitu Min. Jika Anda ingin berkunjung ke Beijing yang berat dengan jarak, ada juga ya di Central Perk Sg jadi pilihan.

5. Star Wars, di Jedi’s Burtger & Grill, Sao Paulo
Jedi’s Burtger & Grill, Sao Paulo
Restoran ini terinspirasi dari film Star Wars. Jedi's Burger & Grillo ini menyajikan burger dan steak sebagai menu andalan. Begitupun dengan lagu yang diputar merupakan saundtrack Star Wars mulai dari filmyang pertama sampai yang kesebelas. Uniknya lagi waiters menggunakan kostum Stromtrooper.


Lihat juga


5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TV

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TV jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TV

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 5 Tempat Makan Unik yang Terinspirasi dari Film dan Serial TVTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close