5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega Memakannya
logo blog

5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega Memakannya

5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega Memakannya
Shirokuma Cafe

Menu dessert yang identik dengan mood booster, sangat menjadi favorit semua kalangan. Selain rasanya yang​ tidak membuat lidah Anda bosan dan penyajiannya yang tidak biasa. Banyak pembisnis melakukan hal-hal yang unik untuk menarik para konsumen, seperti halnya tempat es krim berIkut ini yang menyajikan es krim dengan bentuk yang unik.

1. Shirokuma Cafe, di Pondok Indah
Shirokuma Cafe
Kafe yang satu ini terbilang ahlinya menyajikan menu dessert. Tidak enak saja, segala macam dessert di cafe ini disulap menjadi bentuk yang lucu, sehingga Anda sayang sekali untuk memakannya. Jika Anda kesini, jangan lupa pesan Elephant Chibi Parfait.

Uniknya lagi tempat ini menyediakan berbagai menu tambahan yang tidak kalah unik, seperti Japadogs, Shakafries, Homemade, dan yang lainnya.
Harga dessert di bandrol dari 23 ribu - 45 ribu. Lokasinya terletak di Ruko Crown Golf Blok A No.32. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

2. North Pole Cafe, di Gandaria
North Pole Cafe
Sesuai dengan namanya North Pole, kafe ini memberikan sensasi dingin seperti di kutub utara setiap gigitan pada ice cream.

North Pole adalah cafe khusus Gelato, Coffee, dan Waffle. Selain itu bentuk es krimnya yang super lucu, rasanya yang ngangenin, cone serta toppingnya juga beragam. Seperti Smoky Pan, Enjoy Your Beer, Babyccino, Froot Loops Cone with Gelato , Oreo Cone with Gelato, Oreo Cone with Ferrero Gelato, Froot Loops Cone with Mango Gelato.

Lokasi North Pole Cafe berada di Ruko Crown Golf Blok A 57. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

3. Shirayuki, di Pantai Indah Kapuk
Shirayuki
Es krim ini sangat menggemaskan, karena menyajikan es krim yang instagramable. Shirayuki Cafe ialah cafe dengan konsep baru yang me-rebranding Kabocha.

Dessert yang disajikan disini adalah ice cream dengan bahan yang lembut dan memiliki 3 macam rasa, yaitu Matcha, Kashoku, dan Twist lalu ditambahkan dengan berbagai variasi toppings, seperti Boba, coconut, coconut jelly, fruit jelly, candy mochi, fruit, homemade yoghurt ice cream. Es crem ini berbentuk sangat unik, bahkan sangat cocok untuk yang instagramable.

Untuk harganya sekitar 15 ribu- 55 ribu. Lokasinya ini berada di Rukan Emerald no 10. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

4. Sumoboo, di Thamrin
Sumoboo
Tidak hanya anak kecil yang menyukai es krim ini, mungkin orang dewasa pun akan senang melihat desert lucu ini. Es krim ini mirip dengan kogori desert khas Jepang seperti es serut. Ada beberapa varian rasa di tempat ini, seperti strawberry, vanilla matcha, sampai orgura.

5. Pungopang, di Pantai Indah Kapuk
Pungopang
Cafe yang satu ini menjadi perbincangan di internet. Khususnya di Jakarta. Uniknya lagi cafe ini mempunyai konsep cafe dan desert nya berbeda dengan yang lainnya. Jadi tidak heran orang berkunjung di Pungopang.

Pungopang juga memiliki arti, "Pungopang" Pungopang itu artinya ikan dan "Panggil" artinya roti. Jadi menu utamanya berupa desert, yang terdapat ice cream, dengan lapisan waffle berbentuk ikan.

Untuk harganya di bandrol 30 ribu- 78 ribu, Anda dapat menikmati ice cream nya. Untuk tempatnya berada di JL. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk. Rukan Crown Golf Boulevard Blok B No. 57-58. Jakarta Utara.


Lihat juga


5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega Memakannya

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega Memakannya jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega Memakannya

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 5 Unik Es Krim yang Membuat Anda Tidak Tega MemakannyaTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close